PSIS VS Bali United 15 November 2019 adalah pertandingan lanjutan dalam kompetisi Liga 1 Shopee pekan ke 22. Sejatinya, laga berlangsung pada 4 Oktober 2019 yang akhirnya mengalami penundaan dan dijadwalkan ulang pada bulan November. PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Serdau Tridatu di Stadion Madya, Magelang.

 

Alasan penundaan pada beberapa pertandingan Liga 1 dikarenakan situasi politik di sebagian wilayah Indonesia yang belum kondusif. Sebelum menjalani laga kontra Bali United, anak asuh Bambang Nurdiansyah akan menghadapi beberapa tim Liga 1 lainnya.

 

PSIS Semarang dijadwalkan bertandang ke markas Persela Lamongan pada pertandingan dua minggu ke depan. Sementara Bali United masih harus menghadapi Borneo FC dan Perseru selama pertandingan dua pekan nanti. Simak prediksinya!

 

Head to Head dan Catatan Laga

Kondisi kedua tim saat ini memang cukup berbeda. PSIS Semarang juga harus tampil maksimal di leg kedua pertandingan Liga 1 ini. Sebelumnya, anak asuh Bambang Nurdiansyah kalah menghadapi Serdadu Tridatu pada pertandingan leg pertama di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

 

Tentu leg kedua ini bisa menjadi ajang balas dendam tuan rumah untuk melibas habis tim papan atas Bali United. Akan tetapi, perlu juga disimak bagaimana kondisi skuad PSIS sejauh ini. Dari lima pertandingan terakhirnya saja, PSIS hanya dua kali kemenangan yang bisa diraih.

 

Sementara Bali United yang masih kokoh di puncak klasemen hingga pekan ini tidak perlu diragukan lagi performanya. Spasojevic CS memberikan penampilan terbaik dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Bali United berhasil mengoleksi 48 poin sampai saat ini.

 

Kedua tim bertemu sebanyak tiga kali pertandingan. Dalam catatan statistik dari tiga laga yang dilakoni keduanya menampilkan Bali United sebagai pemenang di dua pertandingan. Sementara dalam satu laga lainnya berakhir imbang antara Bali United dan PSIS.

 

Performa tim PSIS saat ini juga dinilai belum konsisten. Terutama perpaduan Silva, Claudir, serta Yulianto di lini serang yang masih kurang optimal. Jika ingin meraih tiga poin, sang pelatih harus meramu materi pemain anyar untuk menghidupkan lini tersebut.

 

Bali United memiliki Platje yang di beberapa pertandingan dipilh sebagai kapten tim. Pelatih Stefano Cugura Teco juga memastikan Spasojevic tetap memainkan perannya untuk bisa mengolah serangan bersama dua penyerang yang lain.

 

Prediksi Line Up Pemain

PSIS Semarang (4-3-3)

Yuianto, Silva, Claudir, Maulana, Pasamba, Setyawan, Saputra, Mukti, Wallace, Sugiantoro, Ribowo

Bali United (4-2-3-1)

Spasojevic, Al Ayubbi, Platje, Paulo Sergio, Sausu, Brwa Nouri, Abdillah, Willian, Wijaya, Orah, Hendrawan

 

Prediksi PSIS VS Bali United 15 November 2019 sepertinya masih akan a lot bagi tuan rumah meraih tiga poin. Beberapa kondisi yang menyebabkan hal ini adalah kuatnya lini pertahanan Bali United. Peran Abdillan dan kawan-kawan di lini belakang tim tamu selalu menjadi masalah untuk tim lawan.

 

Pertandingan leg kedua untuk PSIS dan Bali United ini masih diprediksi akan dimenangkan oleh tim tamu. PSIS memiliki permainan bagus di lini tengah. Namun, penguasaan bola dari Pasamba CS masih kurang dominan dibandingkan aksi Paulo Sergio di sektor yang sama. Kemenangan pun bisa diraih Bali United dengan dua gol tanpa balas.

Recent Posts